/Teddy Bear\


Disclamer!


Konichiwa! Me, Ai-Chan. This is my blog. It's so cute? this is tutobies blog
Dont open my page source!

Tagboard


Flashback




Archive

Credits

© 2014 - Full Template by Putri Sheila Assyifa Basecode from Safira & Rana
Cute icon from Pixel
Freebies : Cute Doodle
Kamis, 03 Juli 2014 | 0 Comments
Hai, Hai! Ai sudah janji mau kasih doodle 'kan? Ini dia doodle nya? Ada yang Own Made buatanku lho..... tapi 1 doodle saja, hehehe, Aku buat di PhotoScape....... yang lainnya aku ngambil dari google, dan aku beneran lupa ngambil dari blog siapa, soalnya aku udah ngambil doodle nya tapi aku jadiin draf dulu, dan kebetulan aku lupa nggak sekalian kasih credit. Ada juga PNG non transparant aku transparant-in biar jadi doodle ^^ Check this Out...........

Doodle Own Made buatanku

 Jelek ya? *Iyalah jelek!! Banget!* :( Itu belum aku transparant-in, soalnya aku yakin nggak ada yang mau pakai doodle aku itu. Langsung aja ke doodle yang cantik ^^




 


 


 


 












































 Segitu dulu ya...... Freebies Doodle ini nggak bersambung dan cuma 1 part, kalau ada yang request nanti Ai cariin dan transparant-in, Khamsahamnida!

Label:

Posting Komentar


? Newer Post
Older Post ?